Wings [3]

poster-wings

Poster oleh Pinkash Design.

Telah diterbitkan di Wattpad.

Inspired by BTS’ newest album ‘Wings’.

Sebelumnya di [2]. Blood, Sweat and Tears.


[3]. Begin

Alih-alih lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan, ia justru merasa seperti mendengar genderang perang dibunyikan. Kini usianya sudah legal sesuai dengan yang tertulis dalam surat wasiat Ayah. Tujuh puluh persen kepemilikan Lee Corp akan jatuh ke tangannya dan ia tahu ibu tirinya sudah menyiapkan seribu satu cara mencegah hal itu terjadi.

Maka begitu lilin ditiup, Seol tahu perang sudah dimulai.

Bersikap layaknya putri keluarga terhormat, Seol menyapa para tamu yang kebanyakan kolega ayahnya. Ia sudah sering bertemu mereka sejak ia bekeja sebagai pejabat sementara LC. Ia akan membutuhkan mereka sebagai sekutu dalam perang melawan ibu tirinya. Seol hanya tidak tahu apa yang harus ia korbankan lebih dulu? Darah, keringat atau air mata?

Ia menangkap wajah-wajah tak familiar dari sudut ruangan. Sekretaris Kim mendekat saat ia menggesturkan panggilan.

“Siapa mereka?”

“Kolega baru. Perusahaan start-up bidang telekomunikasi, Bullet Telecommunication System. Nyonya Besar baru mengikat kontrak dengan mereka,” Sekretaris Kim menjawab.

“Apa aku harus menyapa mereka?” ia bertanya.

Namun rupanya ke-tujuh orang itu memutuskan menyapanya lebih dulu.

Kim Seokjin, yang paling tua menjabat sebagai direktur. Kim Namjoon, yang paling cerdas sebagai chief telecom officer. Min Yoongi, yang tatapannya paling tak bersahabat sebagai presiden (Seol menahan diri untuk tidak mencibir. Semoga saja klien mereka tidak kabur). Wakil presiden dijabat oleh goofy Jung Hoseok—mungkin untuk menyeimbangkan presiden mereka. Park Jimin yang kecil sebagai general telecom manager. Four-D Kim Taehyung sebagai telecom company manager dan yang paling bungsu, Jeon Jungkook sebagai chief telecom executive. Mereka bertujuh saling berbagi saham dalam perusahaan itu.

Intinya: tujuh orang ini pendiri, pemilik sekaligus eksekutor Bullet Telecommunication System.

“Lee Seol,” ia memperkenalkan diri dan mereka mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, termasuk Min Yoongi. Meskipun ia mengatakannya dengan ogah-ogahan.

Dance, Miss Lee?” Kim Namjoon menawarkan.

Seol tidak menolak.

Sekutu musuh bisa ia ubah menjadi sekutunya.

-to be continued-

©2017 qL^^

Advertisements

3 thoughts on “Wings [3]

  1. Ki, aku mau pengakuan dulu deh. Selama ini aku mikir si ‘sekretaris kim’ tuh kalo ga seokjin ya taehyung. Bikos kim namjoon (rap monster) kan udah jadi otak permainan si ibu tiri kan, jadi kim yang di bangtan ya tinggal 2 bocah itu. LHA TAUNYA MEREKA BERTUJUH JADI TANGAN KANAN SI IBU TIRI WADUH. (Aku nguquq tau pas bagian kemungkinan min yoongi nakutin pelanggan hahahahaha.) Ih penasaran lanjutannya!! Aku tungguin ki pokoknya! Huhu. 😸😸😸

    Like

    1. Hehehe si sekrestaris kim ini ibu2 loh. nnti dia akan kupakai utk menggerakkan plot. wkwkwk, yoongi itu cocok bgt dijadiin pemimpin cuma ya itu muka sangarnya loh ya mas, klien bisa kabur. hihi, makasih udh baca fikaa. tungguin yaa 🙂

      Like

Your Review, Please....?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s