Wings [1]

poster-wings

Poster oleh Pinkash Design.

Telah diterbitkan di Wattpad.

Inspired by BTS’ newest album ‘Wings’.


[1]. Intro: Boys Meet Evil

Evilness can takes any form.

Kali ini ia muncul dalam sosok wanita kaya raya yang menginginkan hal buruk terjadi pada anaknya. Sesuatu yang keji kalau dipikir-pikir, meskipun anak itu bukan darah daging si wanita. Tindakan yang jelas menentang hati nurani.

Tapi lelaki itu sudah meninggalkan hati nuraninya sejak lama sekali.

Ia makan dan bertahan hidup dari hal-hal keji. Ia pun mendapatkan identitas dan persona dengan cara yang sama. Baginya, ini semua tuntutan pekerjaan. Anak itu tidak lebih daripada target.

“Codename: Suga,” sang wanita mencemooh. “Tidakkah itu terlalu manis untukmu?”

“Penampilan bisa menipu, Nyonya,” ia menjawab dengan menggeretakkan gigi, terang-terangan menunjukkan rasa tak suka. Belum pernah ada klien yang protes karena kulit putih pucatnya.

Otak operasi mereka—Rap Monster—langsung menyela. “Presentase keberhasilannya 100%, Nyonya. Anda tidak perlu khawatir. Suga dapat diandalkan,” katanya persuasif.

Sang Nyonya Besar menatapnya sekali lagi dengan pandangan menilai. Akhirnya, ia mengangguk. Asisten yang berdiri di belakang sang wanita mengeluarkan amplop cokelat berisi kontrak yang diserahkan pada Jin yang membaca dan mendiskusikan isinya dengan Rap Monster.

“Pengalihan kepemilikan akan dilakukan ketika tugasmu selesai,” ujar wanita itu.

Ada satu amplop cokelat lagi yang dikeluarkan asisten Nyonya Besar. Suga menuangkan isinya ke atas meja. Informasi target kini ada di hadapannya.

“Just be careful,” sang Nyonya berkata ketika ia bangkit untuk meninggalkan tempat pertemuan mereka. “She can bewitches you.”

-to be continued-

©2016 qL^^

an. my 1st take on BTS fanfict.

Advertisements

3 thoughts on “Wings [1]

  1. Tau gak sih ki, pas bagian codename: suga aja kalo udah mau teriak tau. Heu. Dan di mana-mana namjoon emang otak operasi semua misi yaaaaa uuuu namjoonie! Terus aku mo nguquq HAHA yah tante, yoongi walopun keliatan setengah ngantuk gitu kalo ngebunuh orang mah serem wkwk. Pokoknya aku suka sama karakternya yoongi! Aaaaaa! Sebentar aku mau baca yang wings [2]~

    Like

    1. WKWK aku ngakak baca komenmu. setengah ngantuk :p Tau ya emg namjoon tuh kayak pas aja gtu dijadiin otak operasi. Sip, sip, silakeeun. Makasih udah mampir fiiik ❤

      Like

Your Review, Please....?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s