[A to Z : D.O&Lils] D for Doctor

AtoZ

Sebelumnya A | B | C

D for Doctor

“Kenapa kamu sekarang jadi ikut-ikutan gampang demam seperti Kai sih?”

Lily mengomel, tapi masih tetap sibuk meletakkan kompres di atas dahi D.O yang panas.

Yang diomeli hanya batuk-batuk pelan dan memejamkan mata, menikmati sentuhan Lily yang seperti membelai kepalanya padahal Lily sebenarnya sedang menyingkirkan poni D.O agar gadis itu bisa meletakkan handuk basah di sana. D.O sebenarnya senang karena sebelum ini pun Lily menyuapinya makan dan minum obat.

Jarang-jarang ia diperhatikan seperti ini.

“Mahasiswa arsitektur tugasnya banyak, Lils,” sahutnya pelan.

Lily menghela nafas, menepuk kepala D.O lembut. “Ya sudah. Istirahat ya. Kalau besok demamnya belum turun, kamu harus telepon dokter.”

D.O mengangguk dengan mata terpejam. “Iya, aku akan meneleponmu. Termasuk kalau demamnya sudah turun.”

“Aku bilang telepon dokter, D.O,” Lily mengulang ucapannya, takut-takut D.O salah dengar karena kepalanya pusing dan demam.

Meski sakit, D.O masih bisa menggoda Lily. “Iya, aku tahu. Kekasihku kan dokter, jadi aku akan menelpon kekasihku.”

Dan pipi Lily memerah mendengarnya.

#awww #dopacarnyadokter

© 2016 qL^^

7 thoughts on “[A to Z : D.O&Lils] D for Doctor

  1. someone call the D.O.ctor wkwk..manja
    ka qiqi may i ask you something? Aku pernah kepikiran bikin cerita semacam gini, maksudnya konsep A to Z nya. tapi blom pernah kejadian karena aku ngga kreatif haha. setelah baca punya ka qiqi, kok aku jadi terinspirasi dan termotivasi…can i use this a to z concept for my next project?? is it plagiarism?

    Like

    1. menurutku memakai konsep A to Z yang sama tidak terhitung plagiarisme ya, kecuali kamu menggunakan tokoh yang sama, pilihan yang sama utk A sampai Znya dll, begitu.

      semangat untuk projectnya 🙂

      Like

Your Review, Please....?

