Band Aid

a story by qL^^ starring Cho Kyuhyun, Kwan Nara (OC) genre school-life!AU, hurt/comfort rating general lenght short!ficlet

Band-aid

Band Aid

It was band aid or Kwan Nara that healed Kyuhyun?

Pintu ruang kesehatan mendadak terbuka, mengagetkan Kwan Nara yang sedang berjaga di sana.  Hari itu sabtu sore. Hari terakhir sekolah dan sudah menunjukkan petang. Nara sendiri sedang membereskan peralatan ruang kesehatan dan bersiap untuk pulang.

Ketika Nara mengintip ke arah pintu, dia tidak terkejut saat mendapati Cho Kyuhyun yang berdiri di sana dengan wajah tertetuk. Anak laki-laki itu punya hobi aneh menurut Nara. Kyuhyun sering sekali berkelahi dan harus mendapatkan perawatan atas luka-luka perkelahiannya di ruang kesehatan. Namun bisa dipastikan Kyuhyun selalu muncul di saat ruang kesehatan hampir tutup dan selalu bertepatan dengan hari Nara berjaga sendiri.

Kyuhyun masuk ke dalam ruang kesehatan dan duduk di salah satu kursi yang disediakan untuk merawat luka-luka kecil. Seperti biasa, Kyuhyun hanya diam dan menunggu Nara mendekat sambil membawa kotak P3K.

“Mereka mengubah fotonya,” kata Kyuhyun geram.

Oh! Rupanya hari ini Kyuhyun memutuskan bicara.

“Mereka?” ulang Nara sambil membersihkan luka lecet terbuka di pelipis kiri Kyuhyun.

Kyuhyun berjengit sedikit saat perihnya alkohol menyentuh kulit terbuka itu.

“Iya anak laki-laki di PC Room. Mereka mengganti foto Ahra noona dengan gambar…” ucapan Kyuhyun terputus, menggantung, namun Nara tahu apa yang dilakukan anak laki-laki itu. Dia sendiri pernah menemukan foto tak senonoh itu secara tak sengaja di dunia maya dan jumlahnya tidak sedikit.

“Lalu kau memukuli mereka?” tanya Nara, ada tawa tersembunyi dalam nada suaranya.

“Aku tidak berkelahi karena membela Ahra noona,” bantah Kyuhyun defensif. Alis Nara terangkat, menahan geli dan menunggu Kyuhyun melanjutkan ucapannya. “Aku hanya… Hanya.. Ingin berkelahi! Ya, ingin berkelahi!” ketus Kyuhyun sok tak peduli.

Nara tersenyum tipis, menempelkan plester kelima dan terakhir di pelipis kiri Kyuhyun. Ya, Nara selalu menghitung jumlah plester yang dipakainya mengobati Kyuhyun. Dia jadi tahu separah apa anak laki-laki itu berkelahi dari jumlah plesternya. Meski alasan berkelahinya selalu sama.

“Jadi kenapa kau tidak mengaku saja pada mereka kalau kau adik Cho Ahra, aktris musikal dan pianis berbakat yang sedang naik daun?” tanya Nara.

Kyuhyun menatapnya horor. “Kau gila! Sampai mati pun aku takkan mengaku,” gerutunya.

Nara tersenyum geli. Semakin Kyuhyun menyangkal, semakin terlihat jelas betapa dia peduli dan sayang pada noonanya. Apalagi sejak skandal yang menimpa Ahra membuat wanita itu menjadi terkenal sekaligus paling banyak dicaci.

“Ini,” kata Nara memberikan plester luka pada Kyuhyun.

“Untuk?” tanya Kyuhyun tak mengerti.

“Berikan itu untuk Ahra eonni,” sahut Nara. “Kulihat ada luka kecil di dekat matanya karena lemparan telur.”

Kyuhyun menatap plester bergambar Pororo dalam genggaman tangannya dan membiarkan kalimat Nara memenuhi pikirannya. Ah, Nara sedang bicara metafora bersamanya. Gadis itu bicara tentang plester yang berbeda.

“Apa nilai filsafatmu sedang baik, Nara?” goda Kyuhyun.

Nara tertawa akhirnya, bukan hanya tersenyum. “Tapi kau mengerti maksudku kan?”

Kyuhyun mengangguk ikut tersenyum, lalu terkejut sendiri saat melihat pantulan bayangannya di lemari kaca berisi obat. Dia…. tersenyum?

Entah bagaimana, Kyuhyun merasa hatinya lebih ringan, seperti merasa disembuhkan. Pertanyaannya, apakah plester itu yang menyembuhkannya? Atau…. Kwan Nara?

-Fin-

A short break because Simfoni and Gone still on draft 😦

Comments and likes are appreciated

qL^^

JANGAN JADI SIDER! JANGAN PLAGIAT!

Advertisements

2 thoughts on “Band Aid

Your Review, Please....?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s