A Pot and a Lid

a series fanfiction presented by qL^^

a Yesung-Sooyan Couple stories with Romance + Fluff + a little bit humor

Enjoy SCS!

SYC

A Pot and a Lid

“Jangan cemberut begitu.”

Yesung memaksakan diri memasang senyum di wajahnya mendengar teguran halus Sooyan. Sebuah senyum kaku yang hanya bertahan nyaris hitungan detik.

“Arrgh!! Tidak bisa!” keluh Yesung sebal sedangkan Sooyan tertawa kecil. “Sooyan-ah, memangnya aku tidak berhak cemberut kalau di MV Mamacita ini tidak ada aku?”

Tangan Yesung menunjuk frustasi pada layar sentuh tablet yang sedang memutarkan MV Super Junior terbaru itu.

Oppa kan sedang wamil. Mana boleh ikut muncul di MV,” kata Sooyan sambil menggelengkan kepalanya pelan dan sibuk berkutat dengan pasta yang sedang diaduknya. Bau harum pasta itu memasuki indera penciuman Yesung membuatnya rasa sebalnya sesaat teralihkan karena lapar.

“Tapi aku lead vocal Super Junior dan aaargh….” Yesung sudah kehabisan kata-kata untuk protes.

Tentu saja dia sangat ingin ikut comeback. Ayolah, di album ini bahkan ada Heechul, Kangin dan Leeteuk yang akan menjadi comeback yang hampir mendekati lengkap, kalau saja saja dia ikut. Ah, Yesung sungguh menyayangkan kondisi wamilnya ini.

Diam-diam Yesung merasa heran pada respon singkat Sooyan. Dia tidak bisa menebak apa yang ada di pikiran gadis itu. Apakah Sooyan tidak mengerti perasaan Yesung yang tidak bisa ikut comeback?

Yesung masih memperhatikan Sooyan dengan seksama sampai Sooyan selesai memasak dan menata piring pasta di meja makan dimana Yesung sekarang duduk. Sooyan terlihat tenang khas gadis itu.

“Aku mengerti oppa pasti ingin sekali ikut comeback, tapi setiap peristiwa pasti ada kebaikan tersendiri,” kata Sooyan pelan sambil menyerahkan sepiring pasta pada Yesung.

“Maksudmu?”

“Kalau oppa ikut comeback, pasti sekarang oppa akan sibuk promosi di berbagai media. Tetapi karena sekarang oppa sedang wamil dan mendapatkan izin keluar, oppa ada di sini. Bersamaku. Merayakan chuseok. Bukankah itu juga bisa dianggap kebaikan tersendiri ?”

Yesung tertegun. Pendapat Sooyan yang dewasa menyadarkannya akan banyak hal. Sooyan memandangnya dari sisi yang berbeda, bukan cuma sebagai Yesung Super Junior yang penting bagi fans tapi juga sebagai Kim Jong Woon yang amat penting bagi Sooyan. Kekasihnya.

Yesung tahu bahwa Sooyan benar. Sejak wajib militer, Yesung beruntung bisa meluangkan waktu untuk merayakan tahun baru lunar calendar dengan tenang bersama orang-orang terdekatnya. Alih-alih sibuk dan menghabiskan waktu mengisi berbagai acara di hari seharusnya orang-orang libur.

Lagipula, Yesung sudah menyuarakan soal protesnya tentang comeback sejak dia menginjakkan kaki di apartemen Sooyan dua jam yang lalu dan dengan sabar, Sooyan mendengarkan, sesekali menyela bertanya tapi tidak pernah menyuruh Yesung berhenti hanya karena bosan mendengarkan pria itu. Yesung sendiri tidak yakin dia bisa sabar dan tahan bila harus mendengar gerutuan Kyuhyun seharian.

Ah, Sooyan teramat berharga bagi Yesung.

Sooyan yang tenang dan dewasa.

Mereka berdua bagaikan dua sisi koin yang berbeda, namun justru Yesung mengerti mengapa mereka berdua terus bersama.

We’re just like a pot and a lid,” kata Yesung akhirnya.

Kening Sooyan berkerut. “Maksud oppa?”

Yesung menggeleng dan tersenyum lebar. “Baiklah, aku minta maaf. Aku akan berhenti mengeluh. Aku bahagia sekali bisa merayakan chuseok bersamamu, Sooyan-ah,” ujarnya.

Walaupun Sooyan terlihat masih sedikit bingung, Sooyan tetap balas tersenyum lebar.

Senyum yang paling disukai Yesung.

We’ aren’t two peas in on socket because I can’t substitute you

We are different so we can complete each other, 

like a pot and a lid

*SCS-fin.*

AN : Pendek? Syalalalala—

Komen dan like nya dooong 🙂 🙂

Advertisements

Your Review, Please....?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s