(Drabble) SooYan’s Diary

qL^^’s notes :

It’s not my written, ini tulisannya my dearest friends. Haha, akhirnya aku menerbitkan juga tulisannya dia. Hope you like this 🙂

n.B : banner belom jadi, ntr klo udh aku pasang, hihi. berhubung pas diemail gak ada judulnya, jadi aku kasih aja judul di atas

* * *

2 Februari 2011, HyeKi’s room.

“SooYan-ah, siapa yang paling kau suka?” pertanyaan HyeKi untuk kesekian kalinya, setelah sedari tadi aku memilih untuk selalu tidak menjawab.

“Aku suka dia,” kataku akhirnya sambul menunjuk siapa yang kumaksud. Dan dari situlah semuanya berawal.

***

Tepat sembilan bulan aku mencintaimu. Berkat HyeKi, aku mengenalmu dan bersamamu sampai saat ini. Apakah aku bahagia? Tentu saja, aku sangat bahagia karena memilikimu. Apakah aku bosan mengikutimu? Mana mungkin itu terjadi. Aku benar-benar sangat mencintaimu. Apakah perasaanku tersampaikan padamu, oppa?

Selama sembilan bulan itu juga, aku berusaha untuk mengerti tentangmu. Berusaha memahami perasaanmu, berusaha memahami isi pikiranmu, selalu dan selalu. Tetapi, entah kenapa, aku tetap tidak bisa mengerti tentangmu. Aku tidak bisa memahami perasaanmu, memahami isi pikiranmu, walaupun aku sudah sangat berusaha keras untuk hal itu. Dan itu membuatku sangat tersiksa. Benar-benar menyakitkan.

Bagaimana mungkin, aku bisa sebegitu tidak peka terhadapmu, oppa? Mengapa aku begitu sulit memahamimu? Selalu saja, aku tau tentangmu dari orang lain. Kau yang kesepian, kau yang kurang percaya diri, kau yang introvert, kau yang sebenarnya tidak bisa ditinggal sendiri, tidak bisa ditinggal lama-lama saat seseorang menyuruhmu untuk menunggunya. Aku benci saat tau aku begitu sangat tidak bisa memahamimu. Oppa, bagaimana caramu bertahan selama ini? Apa kau menanggung beban yang berat? Apa kau baik-baik saja? Dan entah berapa pertanyaan lagi yang berkecamuk di kepala dan juga hatiku.

Dengan keberadaanmu, aku menemukan sebuah pembelajaran hidup. Kau membuatku sadar akan banyak hal. Kau mengajariku dan memberiku banyak hal. Dan seharusnya, orang-orang berhenti untuk mengejekmu bahkan menghinamu. Karena, kau sungguh sangat luar biasa. Aku mungkin akan menyerah jika berada di posisimu, oppa. Yang bisa kulakukan selalu hanyalah menagis.  Tapi, apa yang kau lakukan? Kau tetap tersenyum untuk semua orang. Kau juga rela imagemu rusak hanya untuk membuat sebuah lelucon di hadapan khayalak ramai. Kau yang selalu memperhatikan orang-orang di sekelilingmu. Oppa, kau benar-benar hebat. Bertahanlah, oppa. Walaupun aku selalu tidak peka terhadapmu, Cuma bisa menangis saat tahu tentangmu, tapi percayalah aku akan selalu mencintaimu, oppa. Aku menyayangimu. Aku mendukungmu, selalu berada dibelakangmu. Dan selamanya akan seperti itu. Oppa, neomu neomu saranghaeyo, :*

-FIN-

SooYan’s notes :

Annyeong~

Saya menulis ini setelah membaca sebuah postingan di salah satu blog tentang uri oppa, yesung oppa dengan title “Yesung stres?????”. Sumpah, begitu selesai baca itu postingan saya benar-benar seperti merasa dihempas ke lubang yang sangat dalam. Mungkin, kedengarannya lebay a.k.a klise, tapi sangat menyakitkan mengetahui fakta bahwa selama ini saya tidak mengenal uri oppa. Setiap kali teringat ini, saya langsung berlinang airmata. Bagaimana tidak? Dia benar-benar bisa dan tahan memendam masalah sendirian. T.T #oppa, mianhae. Jeongmal mianhae 😥 #oppa, fighting!

Dan apa yang saya tulis pure dari lubuk hati saya yang paling dalam. Itulah yang saya rasakan. Kritiknya ditunggu yaa! J terimakasih.

Advertisements

One thought on “(Drabble) SooYan’s Diary

  1. Ehm, aura angst-nya sangat terasa. mewek T.T
    berasa bner2 SooYan itu fangirl sekaligus yeojanya si Yesung oppa.

    kurang jelas mengenai pembelajaran apa yang didapat dari sungpa, terus kok si sungpa rasanya menderita banget yaaa?

    sabar yaa saay,
    dukung terus sungpa 😀

    Like

Your Review, Please....?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s