HIDE!! – Teaser

AN : Just another story. Pertama kali nulis misteri. Pusing siih, tapi senang. Baca Teasernya dlu yaa. Chapter 1 nya segera di post setelah diedit, hehe. Mungkin yang ini kurang “hangul” karena pengen yang agak western. Karakter yang disini gak termasuk karakter yang ada di About, karena memang beda, hehe #gak jelas #plaak

Hope you like it!!

* * *

Hide!! Teaser

Satu-satunya cara untuk selamat adalah bersembunyi. Tapi… adakah tempat yang aman?

Amelia Park sedang bersiap-siap meninggalkan kliniknya. Malam semakin larut, Amelia mempercepat langkahnya. Namun langkahnya terhenti saat melihat kakak laki-lakinya sedang menunggunya di depan klinik. Amelia hanya mengerjap-ngerjapkan matanya, memastikan ia tidak salah mengenali orang.

“Oppa… kaukah itu?” tanyanya ragu.

Dennis membalikkan tubuhnya menghadap adik perempuan yang tidak pernah ditemuinya sejak setahun yang lalu.

“Halo El,” ujar Dennis sambil tersenyum.

Sementara itu di belahan dunia lain, seorang wanita cantik terengah-engah, terjebak dalam gedung yang terbakar. Api semakin membesar, sementara wanita tersebut menggunakan gaun yang mempersulit gerakannya. Sebuah tangan mencengkramnya dan menariknya menjauh dari gedung yang dipenuhi nyala api itu. Kesadarannya menghilang sebelum ia melihat siapa yang telah menjadi penyelamatnya malam ini.

Di sisi lain..

“Aku pulang,” suara Kyuhyun mengagetkan seluruh penghuni rumah keluarga Cho.

“Aigoo~ anakku, eomma merindukanmu,” Nyonya Cho menghampiri anak lelakinya yang tidak pernah pulang ke rumah sejak setahun yang lalu dan memeluknya erat.

Begitu ibunya melepaskan pelukannya, Kyuhyun mendapatkan pelukan lagi dari seseorang. Yeoja itu melingkarkan lengannya ke leher Kyuhyun, memeluknya erat-erat, lalu bergumam, “saranghaeyo.”

Kyuhyun menepisnya. “Seharusnya kau tidak memelukku begitu di hadapan Eomma,” ucapnya sinis sambil menatap tajam tunangannya itu. “Aku lelah, besok pagi saja kita bicara lagi ya Eomma,” katanya pada ibunya dan segera berlalu dari hadapan ibunya dan Min Rin.

Di tempat lain pada waktu yang sama…

“Target sudah berkumpul di Seoul, sir,” lapor mata-mata itu pada bosnya.

“Sir, apa tindakan kita selanjutnya?” tanya bawahannya yang lain.

Laki-laki berbadan tegap yang dipanggil Sir itu, hanya menatap lurus keluar jendela dari dalam kantornya. “Saatnya akan datang. Bersiap-siaplah.”

Para bawahan mengangguk dan membubarkan diri. Sementara itu, Lelaki tadi menatap 5 foto yang tergeletak di atas meja sambil tersenyum sadis. “Saatnya segera datang…” bisiknya penuh kekejaman.

–End of Teaser–

Penasaran??

Nantikan segera, kkk~

*This post is protected by ©qL_fiction*

Advertisements

2 thoughts on “HIDE!! – Teaser

  1. Lg cari inspirasi serta diksi utk otakq yg lg blank ide.

    Hola qi, aq mampir lg. Jujur nie, wktu sekilas2 baca dan cast nya suju q g bgtu tertarik,tp stlh q tau ada teasernya trus q baca, eh malah penasaran jg sm kelanjutanx. Dasar. Hahay,

    udah ye, bow dulu ke chap 1 /bow bareng chanyeol yg-gantengnya-ga-ketulungan-dimataku

    Like

Your Review, Please....?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s